Kamis, 03 Desember 2009

yes,it is office time .

finally i am doing my internship here :)

jujur gw seneng bisa kerja disini. diperusahaan besar berasal dari amerika yang punya ribuan varian produk, dan menjadi market leader dibidangnya. bersyukur banget bisa punya kesempatan internship,soalnya klo enggak magang semester ini gw pastinya lulus s1 5 tahun: ngebayanginnya aja udah sereem :((((
but as usual, semua pasti ada hitam putihnya. job description gw disini cukup memuat gw: anxious. ya,gw disuru menganalisa 18 jenis produk dalam waktu 2 bulan. analisa lengkap mulai dari 4P, market share, market leader, market size, market issue.
dan ya gw akuin, gw tipikal orang yang terlalu khawatir, gw terlalu takut di awal. intinya gw takut mengecewakan perusahaan ini.

tp bismillah semuanya akan baik baik saja,

ups,i mean: pasti baik baik saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar