Kamis, 31 Desember 2009

new year conversation

i remember, my friend have told me about the conversation. her conversation with her belove one. and dont know why, their conversation are stick in my mind, for me it like a picturesque thing. sweet as candy, i guess.
ok,let me share it. but i am too afraid i will change its passion, so let me use bahasa instead :)

December, 31st. 23:57
pria : kamu lagi apa cantik?
wanita : aku lagi autis nih duduk deket jendela. ngeliatin bulan sama kembang api. anak anak kecil dikomplekku pada pasang kembang api. kamu lagi apa jelek?
pria : paraahh sama! aku juga lagi dibalkon ngeliatin langit tapi bedanya disini gak ada kembang api. cantik, maaf ya aku gak bisa ngelewatin malam ini sama kamu. jadinya kita gak bisa baremg bareng masuk ke tahun baru deh.
wanita : heh jelek..siapa bilang kita gak bareng2? bahkan kita aja sekarang lagi ngobrol. dan pandangan kita ada di satu titik yang sana: langit. kita lagi memandang objek yang sama. berarti sebenernya kita sekarang lagi sama-sama.
pria : iya yah.. aku jadi ngerasa deket sama kamu. karena kamu ngeliat apa yg aku juga liat.. cantik, aku janji tahun depan keadaannya 5cm dari bahu kamu ada bahu aku. kita tetep akan ngeliat langit yang sama bareng-bareng, tapi saat aku ngeliat kesamping,aku bisa ngeliat wajah kamu.. aku janji nih cantik. klo taun depan aku lupa, kamu boleh marah sama aku.

but unfortunately, 42 days after that conversation the boy is gone, without any lip service or see-sky-together-promise anymore. nothing's left..

he just gone..


setahun kemudian, dibulan dan tanggal yang sama, siperempuan duduk ditempat yang sama, dipinggir jendela. dengan objek pandangan yang juga sama : bulan dan kembang api.

"jelek, sekarang aku masih boleh marah gak?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar