Senin, 28 Desember 2009

2009..

heiyhooo. 2009 sudah mau berakhir. and then gw mau ngerekap semuanya yg udah terjadi di tahun ini. ok, just start this random things in 2009:

*college life :

spektakuler sibuknyaa! gw kira menerima tawaran ferdy menjadi sekum hmjia gak bakal seribet ini. and totally wrong. ribet capek pusing adaa aja kerjaan. acara ini blom selesai acara itu muncul. tiap hari adaaa aja hearing dan rapat BPH. sumpek tapi menyenangkan. bisa deket sama orang orang baru yang mungkin dulu nyapa2an aja enggak. trus mereka (baca:anak2 hmjia) itu orang gila semuaa. bener2 gak pantes jadi pengurus kerjaannya ngelawak doang :p.
dan di tahun ini gw udah nyicil bikin skripsi> sampai sakarang masih stuck di bab 2. mudah2an awal 2010 bisa sidang outline yaa. oiya gw juga jadi ngerasa deket sama adm, khususnya niaga. kalo gw flashback ke 3 taun yang lalu boro boro deh. super gak nyamann. tapi sekarang: they are super precious :) and everytime i think that someday very soon, we will live this life by ourselves. confronting the world, struggle, and no more sharing a jokes-laughing-bull session is really make me feel wistful.






*daily life :


2009 ditutup sama gw yang akirnya ngerasain juga namanya magang. cape dan super gak betah . kerjaan gw super banyak (meriset dan menganalisa 18 produk) dan gw ngelakuin itu sendiri. apalagi penyesalan gw bertambah setelah xl dan sariayu ternyata juga menerima gw. well, Allah know what's best. so the last thing i can do is face it and grateful :)
oiyaa ditahun 2009 ini juga gw punya aktivitas baruu yg menurut gw lucu. knapa lucu? karena gak kebayang banget sebelumnya diotak gw gw akan pakai baju betawi, dikonde, dan lenggak lenggok dipanggung ;p. yeaa, it was fun actually. i can get new xperience, new opportunity to learn and love this city, meeting many amazing friends, and gain extra money of course ;)




*love life :
tahun ini ada orang yang setia banget nemenin gw. tahun ini menurut gw bener2 jadi masa super adaptasi antara gw dan dia. karena pada dasarnya kita itu supeeeer beda. satu minggu yang lalu kita ngobrol berdua. didalem mobilnya,didepan rumah orang, malem malem, tentang 'kita'. setelah beberapa menit yang sedikit emosional well, we prove it that love will find their way. and the result is : we are still together and happy. like he always said : 'dont give up gis, never give to love me'.. and i just can say :' dear, am i look like that? you are the perfect thing i ever had in my life'. mengutip salah satu kata kata penulis favorit gw : hati itu dipilih, bukan memilih.. dan hati gw dipilih dia,begitupula sebaliknya :)





dan akhirnya gw cuma bisa bilang ke Allah SWT :
overall this is so convivial.. terima kasih Tuhan untuk semua nikmat yang tidak terhitung, kado yang luar biasa indah, Cinta yang sangatlah besar.. karena aku (selalu) tahu Kau selalu berada ditempat yang sama, menjagaku dan milyaran umatMu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar