Kamis, 07 Januari 2010

'nikah yuk coy?'

continuing fom ny last post,still about: dream. hihi. i am a full time dreamer,,jadi gak salah kan yaa klo gw seringg bgt ngomongin tentang mimpi.
gw sendiri membagi mimpi itu jadi 2. yang pertama mimpi irrasional.. nah mimpi ini adalah sesuatu yang gw pengen tapi.. konyol.
gw tau gw gak akan bisa ngedapetinnya. jadi buat gw mimpi irrasional sebagai pewarna hidup gw aja. lucu bikin gw senyum-senyum sendiri.
nah baru deh ada mimpi yang rasional. rasional berarti gw masih punya banyak harapan buat ngewujudinnya. oke mungkin lebih bagus kalo ada perpaduan antara usaha dan harapan.
dan berikut ini list mimpi mimpi rasional gw :
  • gw pingiin banget bisa s2 diluar negeri,, dan pierre mendes grenoble itu satu dari tujuan gw. waktu itu gak sengaja lagi browsing2..udah lamaa bgt beberapa taun lalu. dan gw langsung jatuh cintaa pandangan pertama. mau mau mau! oke gw tau,itu di prancis. sekali lagi: prancis. bahasanya gak ngerti. susah tapii ya gak tau kok pengen aja.. so far jalan kesana kayanya masih jauhhhh bgt. tp gak ada yang gak mungkin kalo kata nyokap gw. overall, walaupun akhirnya nanti gw gak bisa kesana gw tetep pingin kuliah gw gak cm brakir di s1. HARUS sampe s2. harus..harus..harus..
  • gw pengen keliling duniaaa! pengen ke london, afrika selatan, roma, new york, korea selatan,dan banyak lagi. sampe sekarang gw masih punya banyak keterbatasan ngelakuin itu semua. pertama gw belom kerja dan kayanya egois aja untuk minta uang orangtua untuk kegiatan yang cuma buat kesenangan gw pribadi. dan yang kedua,gw punya nyokap yang super protektif. gak akan mungkin dia ngasih gw izin pergi jauh2.. gw mau liburan sama temen gw ke bandung aja izinnya harus 3 bulan sebelumnya -> LEBAY
  • gw pingin dapet kerja yang gajinya gede.iya gw tau kok semua orang juga pingin. gw pengen nabuuung trus bahagiain nyokap sebisa gw. kalo gw pikir-pikir hampir 80% orientasi gw kerja karna gw pingin bales jasa nyokap. ya mungkin ada yg bilang gw sok baik atau apa. tapi gak salah kan bikin orangtua seneng? :).. kalo ditanya kerja apa..gw lebih prefer segala suatu yg dinamis. alhamdulillah gw ada di jurusan super keren (setidaknya menurut gw) : marketing. ya sukur sukur gw bisa keterima diperusahaan consumer goods multinasional sebagai marketing managernya.hihi. atau engga gw pinginn kerja di konsultan brand dan public relation. mungkin bukan sebagai PR nya, tapi sebagai konseptor brand activation, ads, atau sgala sesuatu yg bikin gw mikir: gmana produk ini LAKU di pasar.
  • teruss..gw pingin jadi dosen! yap,gak tau kenapa di otak gw perempuan yang menjadi dosen itu KEREN bgt. knapa keren? karena untuk lo jadi dosen lo harus pinter. sgala mcem jurnal buku buku harus lo baca agar pengetahuanlo gak kalah sama mahasiswa lo. dan gw sangat meng-admire perempuan perempuan pinter yang sampe tua ilmu dia terus bertambah. contoh kongkretnya: ibu sri mulyani. she's gorgeous! perempuan pintar itu PASTI akan terlihat sangat sangat cantik. dan satu contoh lagi, dosen kesayangan gw sekaligus pembimbing skripsi gw: ibu effy rusfian :) emang sih kalo diliat dari kompensasi,gaji dosen itu keciiiiiiiiiil dibandingin dengan segala ilmu dan pengetahuan yang dia punya. tp gw inget kata kata salah satu dosen gw: mengajar itu adalah suatu passion, suatu kecintaan untuk mendidik. sedih ya ngeliat gaji guru dan dosen di negara ini yang masih kecil? :((. well,gw pingin jadi dosen stelah gw agak menua. yaa saat umur gw udah 40an deh. saat semua keadaan udah lebih settle. amin amin :)
  • oke,, gw pingin nikah! hihi.. gw setuju banget setiap perempuan pasti dari kecil memimpikan sebuah pernikahan yang cantik. gmana enggak orang dari dulu kita dijejelin fairy tale yang sangaat...irrasional. gw tau banget pernikahan itu ribet susaaah pusing. tp ya sebagai perempuan gw pnya sisi ingin punya suami yang mencintai gw dan anak anak yang lucu. duluuu gw penganut nikah muda. kalo ditanya: kapan nikah?. gw pasti bilang: 22! dan liat umur gw sekarang: 21 tahun 6bulan. rencana nikah: blank. calon: lalalala. makin gw dewasa gw makin rasional kalo nikah itu gak gampang butuh persiapan secara meteri apalagi moril.jadi ya gw secara pelan pelan memundurkan hal itu. blom siap, blom pengen, masih BANYAK yang mau diliat-dicari-diperjuangkan. ya,,at least 24 tahun minimal ya..maksimal 26. eh jangan deh 25 aja. *gatell*.haha. pada dasarnya sebenernya kalo kata nyokap : perempuan itu 'menunggu'. jadi ya gw mau nunggu 'dia' aja deh. pasti kalo udah ada waktu dan jodohnya dia akan ngucapin kata-kata sakti itu: 'nikah yuk coy!' hehehe

ehh bos gw datengg.. WELL POSTINGAN INI SBENERNYA BELOM KELAR,, nanti lagi ah. capcus cyiin *banci style*..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar