Minggu, 17 Januari 2010

mamajalo ..

dan kamu ulang tahun. 24 tahun. ati ati yah sama penuan dini, kyanya kamu harus cepetan pake ponds anti aging dan semir rambut top lady untuk nutupin uban.

stop becandanya ah. aku mau dewasa sekarang ;D

seneng. bisa nemenin kamu lagi sekarang. taun lalu juga sih tapi saat aku mau sok sok-an romantis nelp kmu jam 12 malem yg lagi dikalimantan dibales dengan: iya makasih.aku tidur yah.
hehe.
gak bete kok.
suer deh xp

'wish you all the best' dan 'sukses terus' adalah doa yang paling kita sering denger saat kita ulang tahun. begitupun aku. aku selalu mendoakan semua yang terbaik dateng buat hidup kamu. apalagi diumur kamu yg sekarang pasti kamu lgi konsentrasi bgt sama karier. aku harap kamu bisa (selalu bisa) kasih performa terbaik dan aku selalu percaya, apa yang kita tanam itulah yang kita tuai. jadi gak akan ada sia sia jika kamu bekerja dengan hati, ikhlas, dan selalu mempunyai niat yang baik. semuanya, akan terbayar sayang.. nanti :) kan Allah selalu lebih tahu apa yang terbaik yang harus kita jalani sekarang. semangat yah..
aku percaya kok yang, dititik ini, pasti ayah, ibu, abang, dan adik kamu sudah bangga sama kamu. tapi pastinya kamu harus tetep selalu membuat rasa bangga itu lebih besar ya tiap harinya. menurut aku, kuncinya kamu harus lebih berguna buat diri kamu sendiri, setelah itu pasti secara otomatis kamu bisa jadi manusia yang lebih dewasa, bertanggung jawab, dekat dan selalu bersyukur sama Allah SWT, bisa diandelin, dan pada akhirnya, kamu akan sangat berguna dan berkontribusi maksimal untuk orang orang disekitar kamu. keep it up dear :)
last but not least. i wish you love.
bersama kamu aku sudah (hampir) tidak bisa menyeimbangkan hati sama pikiranku. i fall for you deeper everyday. aku tau perjalanan masih panjang. ibarat dora, petualangannya masih sampe ribuan episode hehe. tp aku gak mau terlalu musingin diri dengan segala macam tujuan akhir. aku hanya mau memberikan yang terbaik, sebisa aku. selama mungkin. buat kamu, cuma buat kamu. karena segala proses yang baik pasti akan indah juga di akhir ceritanya.
iya kan sayang?
selamat ulang tahun, amazal haqa.
aku mencintaimu sebanyak yang aku bisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar