Senin, 13 Juli 2009

i find this document back!

i am seeing my old blog and suddenly i started to smile while i read this post. so i decide to 'copy-paste'-ing this post again here :)


Rumit yaa..
Kalo gw inget lagi semua yang pernah ada.

Sakit-senyum-sedih campur aduk.
Mungkin kalo gw flash back lagi gw gak akan pernah bisa ikhlas buat jadi berakhir.
Tapi. Emang bener. Manusia harus belajar buat bilang kata :’cukup’..
Kalo gw bertanya kenapa, sampe sekarang udah berapa lama aja semenjak kejadian itu pertanyaan itu belum bisa,

well, mungkin gak bisa gw jawab.
Tapi for make it simply, gak usah tanya kenapa, tapi apa.
Gw udah dapet jawabannya..

Apa adalah bahagia.

Ternyata bahagia itu bisa terjadi di dalam banyak hal, even the worst one.

Dia selalu bilang kegw:
Kita harus berkorban, butuh proses, waktu, air mata..

Terlalu cepat kalo gw bilang dia orang yg terbaik.
Masih akan banyak orang yg datang trus pergi lagi.
anyway, dia udah banyak nulis cerita2 yang bikin gw senyum2 sendiri kalo diinget beberapa tahun terakhir ini..

Dia membuat gw belajar banyak hal,
belajar buat menyayangi, bersabar, dan untuk meninggalkan.

Dia sempet ada,sampai gw gak bisa meminta lebih lagi..

Setelah semuanya udah terjadi, gw malah ngerasa bersyukur.

Ternyata hidup yang udah Tuhan kasih ke gw itu indaah banget.
Dulu tiap pagi gw bangun gw Cuma langsung ngambil anduk terus mandi.. tapi sekarang pas gw bangun dari tidur, gw selalu langsung minta ke Tuhan mudah2an hari ini bisa jadi hari yang baik buat gw. karena sebenernya:
gw sendiri yang punya otoritas yg menentukan gw mau bahagia,
atau tidak.


Proses-waktu-air mata.
I think i have already face it.
Dan ternyata gw berhasil menemukan akhir yang indah,

sangat indah buat gw jelasin dengan bahasa verbal maupun non-verbal.


Makasih yaa.


Aku sudah bisa melupakan kamu :)

juli 2008



1 komentar:

  1. waduh. keren.. gw inget pernah baca ini diblog lo yg lama. gw suka bgt sama kata2 lo: apa adalah bahagia. bikin gw mikir gitu. gw pembaca setia blog lamalo,miss. and i am happy to find your new blog again

    BalasHapus