Kamis, 20 Agustus 2009

i have just had a late night chat on ym with my bestiest..and finally i told her about something which disturbing me nowadays..and this is what she replied..

istigittu_mcr: gw ngerti kok mksd lo
istigittu_mcr: prgulatan batin ama ati lo uda tingkat tinggi bgt y gis
istigittu_mcr: kdg gw mkir
istigittu_mcr: lo tu jgn2 suffered pleasure
istigittu_mcr: sesuatu yg bkin lo skit mlh tambah bwt lo brthan kuat2
istigittu_mcr: tp sesuatu yg sbnrnya bs bgitu mudah mlh bkin lo gamang
istigittu_mcr: hehe sotoy gw
istigittu_mcr: lo rewind aja idup lo d coba,hehe

waw..her thougt was surprisingly considering me. apakah gw punya suatu pemahaman akan sesuatu yg berat akan hidup. *dmana gw udah sering bgt ngalamin itu* dan dibawah alam sadar gw,gw menikmati sesuatu hal yang menyakitkan karena itu membuat gw bisa lebih struggle berjuang, dibanding mendapatkan sesuatu hal indah yang tidak membutuhkan effort sama skali yang akhirnya membuat gw berpikir: am i deserve to accept that?

rraaar. sometimes i regret why i should become a person who love thinking too much!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar